Senin, 25 Oktober 2010

Teh Mendongkrak Promosi Jabatan


SELAMA ini kita tentu kerap mendengar bahwa teh mampu mengembalikan semangat dan stamina dengan meredakan stres. Namun sebenarnya tak sekadar itu, teh memberikan banyak sekali manfaat dari segala sisi kehidupan kita mulai dari karier, kulit, kehidupan cinta, keuangan, hingga kepercayaan diri.

1. Menghadapi wawancara kerja
Contohnya saja, teh dapat membantu Anda saat menghadapi wawancara kerja dengan mengatasi kegugupan serta meningkatkan kewaspadaan dan konsentrasi, lebih dari efek yang ditimbulkan kopi. Minumlah teh pada pagi hari sebelum berangkat untuk wawancara.

2. Mendapatkan promosi
Orang yang biasanya cepat dipromosikan dalam sebuah pekerjaan adalah mereka yang terlihat tenang dan sigap bila berada di bawah tekanan. Hal itu berdasarkan hasil studi yang diadakan untuk Forbes oleh Jessica Pryce-Jones, penulis Happiness at Work and CEO iOpener. Efek teh yang menenangkan tentu dapat membantu kita dalam segala tekanan di kantor. Minumlah teh saat Anda dihadapkan dengan pekerjaan yang sulit guna menstabilisasi mood, menjaga rasionalitas, dan terbebas dari emosi.

3. Kulit wajah halus
Teh kaya akan antioksidan yang akan mendetoks kulit dan melawan radikal bebas yang bisa menyebabkan keriput. Terlebih teh rooibus atau teh merah yang kaya akan vitamin C, zinc, dan magnesium, tiga faktor yang mampu menghaluskan dan mneyhatkan kulit.

4. Performa baik
Pilihlah teh yang mengandung L-tehanine berkadar tinggi. L-tehanine mampu meningkatkan sistem kekebalan sehingga Anda tak akan mudah sakit. Cobalah minum teh melati atau teh organik unutk meningkatkan energi, dan kepercayaan diri. (Pri/OL-06)



Sumber
MediaIndonesia.com
Website yang berhubungan :
Tentang Aku
Sentuhan Rohani
Trik and Tips
Info Pendidikan
fikirjernih
Forum Di Web
Puisi-Puisi Ku

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

LABELS

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.