Kamis, 22 Juli 2010

Bercinta Bisa Memuaskan Tanpa Klimaks?


Puncak kepuasaan bercinta atau orgasme seringkali dijadikan sebagai parameter hubungan seksual bagi banyak pasangan. Namun ternyata, tak selamanya demikian.

Memang, jika kenikmatan puncak dapat dirasakan bersama, bisa menjadi hal paling menyenangkan. Tapi, perlu Anda tahu, tanpa harus mencapai klimaks, kenikmatan seksual juga bisa dirasakan Anda dan pasangan. Bagaimana caranya?

Seperti dikutip dari laman thestir.cafemom.com, seks tanpa klimaks juga bisa menjadi kegiatan bercinta yang baik. Perlu diingat, seks adalah keintiman dan kedekatan antara Anda dan pasangan. Bahkan, ketika stres, salah satu solusi untuk meredakannya lewat kebersamaan dengan pasangan di tempat tidur.

Yang jadi masalah, banyak pasangan yang khawatir tidak mencapai klimaks sehingga memicu stres yang lebih berat. Karena itu, menurut pakar seks Lou Paget, Anda masih bisa mendapatkan manfaat dari bercinta walapun tanpa kenikmatan puncak.

"Tapi, bukan berhenti berusaha untuk mendapatkan klimaks. Anda dan pasangan tetap perlu untuk mendapatkan kepuasan bersama saat bercinta. Namun, jika suatu ketika aktivitas bercinta tidak mencapai klimaks, cobalah tetap menikmati kebersamaan Anda. Hanya lewat pelukan dan ciuman, getarannya bisa membuat perasaan nyaman dan aman pada Anda dan pasangan muncul secara alami," kata Paget.


Sumber
VIVAnews

Mau dapat uang Gratis, dapat kan di http://roabaca.com/forum/index.php/topic,87.0.html

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

LABELS

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.

Lijit Search Wijit

Blog Archive