Rabu, 21 Juli 2010

Buah & Sayuran Terbaik untuk Kecantikan Kulit

Ingin mencoba tampil langsing dengan kulit yang lebih berkilau? Diet sayuran dan buah menciptakan efek bercahaya pada kulit dibandingkan jenis diet yang lain.

Sebuah penelitian Universitas Bristol menunjukkan adanya hubungan antara daya tarik seksual dengan gaya hidup sehat. Diet sayuran dan buah memberi hasil maksimal sekaligus tidak menciptakan kerutan setelah diet.

Diet sayuran seperti salad membuat keajaiban bagi kulit. Sebab, kandungan air dalam buah dan sayuran tidak membuat kulit kehilangan elastisitas. Selain itu, kandungan serat dalam buah dan sayur membersihkan sistem percernaan dan membantu meluluhkan lemak perut yang memicu kegemukan.

"Efek diet dari makanan memberikan kemilau yang lebih baik daripada kulit putih yang berjemur untuk memperoleh kulit berkilau," ungkap pakar diet Ian Stephen seperti dilansir Times of India.

Menurut Dr Stephen, perpaduan sempurna tubuh langsing adalah mendapat asupan sinar matahari yang cukup serta diet kaya sayuran dan buah-buahan.

Buah yang memberi khasiat paling banyak untuk kulit sehat termasuk melon, aprikot, dan jeruk. Sedangkan jenis sayuran terbaik adalah paprika, cabai dan bayam.



Sumber
VIVAnews

Mau dapat uang Gratis, dapat kan di http://roabaca.com/forum/index.php/topic,87.0.html

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

LABELS

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.

Lijit Search Wijit

Blog Archive