Rabu, 14 Juli 2010

Webinar Pendidikan Seks Remaja

JAKARTA, - Mungkin banyak pertanyaan yang terlintas di benak pada remaja pada masa perkembangannya. Seperti merasa bingung dengan anatomi organ seksual. Atau mungkin juga bertanya-tanya tentang bagaimana bayi terbentuk dan bagaimana cara jenis kelamin bayi ditentukan.

Sebenarnya bagaimana pentingnya pendidikan seks bagi remaja? Perlukah mereka mendapat pengajaran mengenai anatomi organ seksual dan reproduksi seksual dalam dirinya?

Pelajari tentang bagaimana tubuh bertransformasi - dari waktu anak laki-laki dan perempuan mencapai pubertas ke saat mereka mulai melakukan hubungan seksual dan sebagainya.

www.sexxie.tv mengundang kamu untuk mengikuti seminar online dengan topik, “Pendidikan Seks untuk Remaja (Sex Education For Teens)”, Kamis, 15 Juli 2010, pukul 12.00-13.00 WIB, bersama Dr Cherrie Rose Cruz, dokter spesialis anak, yang pernah menulis berbagai artikel tentang kesehatan anak-anak untuk majalah kesehatan terkemuka di Filipina seperti Health Care dan Medical Observer.

Siapkan perangkat komputermu, koneksi internet dan speaker untuk mengikuti presentasi dari Dr Cherrie mengenai topik menarik ini. Kamu pun dapat bebas memberikan pertanyaan yang akan langsung di jawab, gratis!

Daftar sekarang melalui SMS. Ketik SW0610 ke +65 98473224 begin_of_the_skype_highlighting +65 98473224 end_of_the_skype_highlighting untuk mendapatkan undangan menghadiri webinar ini yang akan dikirimkan ke email kamu. Klik link yang ada di undangan, ikuti langkah-langkah selanjutnya, dan kamu akan dengan mudah memasuki ruang webinar. Untuk infomasi lebih lanjut kunjungi www.sexxie.tv atau email ke info@sexxie.tv.



Sumber
KOMPAS.com

Mau dapat uang Gratis, dapat kan di http://roabaca.com/forum/index.php/topic,87.0.html

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

LABELS

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.

Lijit Search Wijit

Blog Archive