Rabu, 21 Juli 2010

Sampo Misterius Sehatkan Rambut dalam 14 Hari

Masalah rambut merupakan problem yang dianggap penting bagi kebanyakan orang, khususnya wanita. Dari hasil riset terkini mengungkapkan, 68% wanita percaya bahwa rambut bercabang merupakan masalah utama. Sedangkan 65% wanita peduli dengan kerontokan rambut, dan rambut rusak, kusam dan susah diatur merupakan masalah utama bagi 59% wanita.

"Gaya hidup dan aktivitas sehari-hari bisa menjadi pemicu timbulnya masalah rambut. Seperti sering melakukan blow, rebonding, perming dan pewarnaan," kata penata rambut profesional, Alfons, saat ditemui di acara '14 Days Hair Transformation by Alfons', di Grand Indonesia, Jakarta, Senin 19 Juli 2010.

Rambut rusak dan susah diatur biasanya terjadi akibat perawatan serta produk rambut dari bahan kimia. Untuk mengatasinya, banyak cara yang ditempuh mengembalikan kilau rambut. Namun menurut Alfons, solusinya tak perlu susah-susah. "Dengan perawatan mudah, yakni mencuci rambut secara teratur dengan produk tepat juga bisa menjadi cara yang baik untuk mengembalikan kekuatan dan kesehatan rambut."

Untuk membuktikannya, Anda bisa merasakan sensasi keramas gratis, mulai 19 Juli - 1 Agustus 2010 mulai pukul 09.00-19.00 WIB di West Mall Level Ground, Grand Indonesia , Jakarta. Dengan menggunakan sampo yang telah dicoba oleh 150 juta orang di 40 negara, Anda bisa merasakan perubahan pada rambut dalam waktu 14 hari.

“Kami tidak akan menyebutkan sampo apa yang akan kami gunakan sebelum tanggal 2 Agustus. Tapi, kami yakin, kerusakan rambut yang Anda alami bisa mengalami perbaikan hingga 14 hari percobaan,” katanya meyakinkan.

Untuk itu, jika Anda tertarik melakukan keramas gratis dengan sampo misterius, silakan mencoba dan rasakan sensasinya. (adi)



Sumber
VIVAnews

Mau dapat uang Gratis, dapat kan di http://roabaca.com/forum/index.php/topic,87.0.html

Artikel Yang Berhubungan



1 komentar:

Anonim mengatakan...

Nice fill someone in on and this fill someone in on helped me alot in my college assignement. Gratefulness you seeking your information.

LABELS

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.

Lijit Search Wijit

Blog Archive