Sabtu, 07 November 2009

Ahli Kesehatan di Yunani Kontra Vaksin Flu Babi

Sebagai info saja, di musim dingin ini wabah flu babi yang disebut flu baru oleh orang Yunani semakin menyebar luas. Bahkan sekolah di Athena ada yang ditutup untuk menghindari penyebaran ke anak-anak sekolah.


Ada surat edaran di sekolah dan play grup anak-anak yang balita harus di vaksin dgn vaksin baru anti Flu Babi. juga para lansia daftar ke rumahs akit pemerintah untuk diberi vaksin gratis.

Namun banyak ahli kesehatan dan dokter ahli di Yunani yang kontra terhadap vaksin ini, sebab ada laporan orang sehat yg diberikan vaksin ini kemudian menjadi kejang dan lumpuh.

Kami sendiri punya anak balita seorang (usia 4 tahun 5 bulan) dilarang suamis aya untuk diberikan vaksin. Untuk menghindari flu saya rajin memberikannya lebih banyak jus buah jeruk segar dan buah-buahan yang kandungan vitamin C nya banyak, seperti kiwi, pir, jeruk, kentang, wortel dll. Intinya dosis buah di musim dingin diberikan lebih banyak dibanding musim panas. Virus-virus diketahui lebih hidup di hawa dingin ketimbang hawa panas.

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

LABELS

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.

Lijit Search Wijit

Blog Archive