Minggu, 08 November 2009

Memahami Metabolisme Glukosa Anda

Metabolisme adalah proses yang mengubah seluruh asupan makanan menjadi energi dan bahan bakar untuk tubuh dan glukosa merupakan bahan utama, yang membuat fungsi tubuh dapat bekerja. Fungsi metabolisme glukosa harus dijaga setiap saat dalam rangka untuk memastikan bahwa tubuh Anda dengan energi disediakan dan bahwa Anda tidak dihadapkan dengan suatu penyakit dan / atau masalah-masalah kesehatan.


Bagaimana Kerja Para Metabolisme Glukosa?

Segera setelah kita makan, pankreas dalam tubuh kita melepaskan insulin dalam rangka untuk mengubah makanan menjadi glukosa dan transportasi ke bagian-bagian atau sel-sel di dalam tubuh yang needenergy. Metabolisme glukosa yang baik akan, pada gilirannya, memberikan keseluruhan yang baik metabolisme yang memberi Anda energi sepanjang hari dan membuat Anda tetap sehat dan bugar.

Dalam rangka untuk membantu menjaga metabolisme glukosa pada tingkat yang diperlukan, Anda harus memastikan bahwa Anda makan dan minum makanan yang tepat di setiap waktu, yang rendah lemak dan tinggi vitamin dan mineral. Pola makan yang seimbang, dalam konkordansi dengan keadaan kesehatan, adalah apa yang akan membuat Anda tetap sehat dan metabolisme glukosa Anda mantap.

Disebabkan Oleh common Penyakit Metabolisme Glukosa Irregular

Diabetes adalah penyakit yang paling umum yang dipengaruhi langsung oleh kadar glukosa yang tidak teratur; diabetes tidak dapat disembuhkan dan dapat berakibat fatal, karena itu, sangatlah penting bahwa Anda mengetahui bagaimana fungsi-fungsi metabolisme glukosa Anda dan bagaimana Anda bisa membantu menjaga normal setiap hari.

Obesitas adalah penyakit lain yang disebabkan oleh metabolisme glukosa tidak teratur dan yang juga dapat berakibat fatal, karena akar banyak kondisi serius lainnya, seperti tekanan darah tinggi dan penyumbatan arteri yang dapat menyebabkan serangan jantung, untuk menyebutkan hanya beberapa .

Yang Dapat Anda Lakukan Untuk Meningkatkan Tingkat Glukosa Anda?

Hal yang paling penting yang dapat Anda lakukan adalah memeriksa secara teratur up dengan dokter Anda dan mencari tahu apakah Anda memiliki riwayat diabetes dalam keluarga Anda, sebagai maka Anda akan ditempatkan pada risiko yang lebih tinggi hadapi masalah dengan glukosa di masa depan. Langkah penting berikutnya yang diambil adalah untuk makan dengan benar, olahraga, serta pastikan Anda mendapatkan vitamin dan mineral yang akan membuat metabolisme Anda dan tubuh Anda bugar serta memiliki jantung yang sehat.

Mendidik diri sendiri tentang kebutuhan tubuh Anda, karena masing-masing dari kita adalah unik dan apa yang mungkin berlaku untuk satu mungkin sebenarnya sama sekali berbeda dengan yang lain, oleh karena itu, tidak mengikuti diet sihir atau ambil vitamin karena teman Anda mengambil mereka dan merasa besar, pastikan Anda mengetahui dan memahami tubuh Anda untuk menyediakan dengan nutrisi yang dibutuhkan untuk menjaga diri Anda sehat dan bahagia.

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

LABELS

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.

Lijit Search Wijit

Blog Archive