Minggu, 30 Mei 2010

5 Makanan Wajib Dihindari Saat Berkencan


Saat kencan pertama, pasti Anda menginginkan semuanya berjalan sempurna. Penampilan pasti Anda sudah persiapkan, mulai dari baju yang pas hingga aksesori. Selain penampilan, ada hal lain yang juga sebaiknya Anda pertimbangkan, yaitu pilihan menu makanan.

Sebaiknya, hindari lima makanan berikut, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan.

1. Makanan dengan banyak bawang

Hindari memesan makanan yang mengandung banyak bawang. Tentunya Anda tidak ingin saat berbicaranya, keluar aroma bawang yang menyengat dari mulut. Tidak hanya itu, minyak dari bawang mengalir masuk ke dalam aliran darah dan membuat aroma tubuh menjadi tidak enak.

2. Kacang

Kacang-kacangan memang sangat bagus untuk kesehatan. Tetapi, konsumsi kacang secara berturut-turut membuat produksi gas meningkat. Untuk itu, dua hari sebelum kencan sebaiknya hindari kacang.

3. Kentang

Makanan olahan kentang, seperti mashed potato (kentang tumbuk) biasanya dibuat dengan banyak krim dan susu. Hal ini bisa memicu rasa tidak enak dan kembung pada perut. Anda tentu tidak akan merasa nyaman jika perut terasa sakit saat kencan.

4. Pasta

Agak sulit menyatap pasta dengan 'sopan', apalagi jika sausnya sangat kental dan pedas. Biasanya pasta disajikan dengan piring besar dan membuat Anda makan cukup banyak. Hal ini membuat perut bisa bermasalah dalam hitungan menit.

5. Keju

Beberapa jenis keju, memiliki aroma yang sangat kuat, seperti bleu atau parmesan. Aromanya akan tertinggal di mulut dan napas Anda menjadi kurang sedap.



Sumber
VIVAnews

Mau dapat uang Gratis, dapat kan di http://roabaca.com/forum/index.php/topic,87.0.html

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

LABELS

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.

Lijit Search Wijit

Blog Archive