Rabu, 29 September 2010

Langsing Berkat Twitter


SAAT Anda tengah berupaya untuk mengubah gaya hidup menjadi lebih sehat, baik itu untuk berhenti merokok, menurunkan berat badan, atau mengencangkan tubuh, sebenarnya kunci kesuksesan mencapai target itu adalah keberadaan orang-orang yang mendukung Anda.

Anda pun kini dapat memanfaatkan kecanggihan teknologi seperti ponsel ataupu situs jejaring sosial guna mendapatkan dukungan dari banyak teman. Maka itu, tak mengherankan bila New York Times menobatkan Twitter sebagai salah satu cara terefektif dalam upaya penurunan berat badan. Dengan Twitter, tak hanya bersosialisasi, Anda akan dapat menyadari pilihan makanan terbaik melalui kawan-kawan atau followers Anda. Berikut beberapa cara untuk memotivasi diri menurunkan berat badan melalui Twitter.

1. Cari rekan olahraga
Beberapa studi mengemukakan bahwa seorang rekan dapat memotivasi Anda untuk lebih bersemangat dan disiplin dalam berolahraga. Salah satu studi pun menemukan bahwa para ibu yang memiliki rekan berolahraga berhasil menurunkan berat badan lebih cepat ketimbang ibu yang berolahraga sendirian.

2. Rajin update status
Dengan adanya berbagai situs jejaring sosial, Anda dapat berbagi usaha ataupun kemajuan Anda dalam program penurunan berat badan melalui status di facebook atau tweet di Twitter. Dengan cara ini, kawan-kawan Anda di jejaring sosial tersebut, atau orang asing sekalipun menyadari bahwa Anda benar-benar disiplin dalam menjalani progan yang Anda jalankan. Mereka pun nantinya juga bisa termotivasi oleh Anda.

3. Buat catatan
Sebuah studi menemukan bahwa para peserta diet yang mencatat makanan dan olahraga yang telah dilakukan berhasil menurunkan berat badan dua kali lebih cepat ketimbang yang tidak. Untuk itu, jangan sungkan untuk membuat catatan mengenai apa yang telah Anda makan dan olahraga apa yang telah dilakukan di akun Facebook atau Twitter Anda lalu share-lah ke kawan-kawan Anda.

Tak usah malu, dengan membagi kisah tentang upaya Anda menurunkan berat badan di Twitter, followers Anda pun akan memberikan dukungan sehingga Anda akan lebih termotivasi. (Pri/OL-06)


Sumber
mediaindonesia.com

Website yang berhubungan :
Tentang Aku
Sentuhan Rohani
Trik and Tips
Info Pendidikan
fikirjernih
Forum Di Web
Puisi-Puisi Ku

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

LABELS

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.

Lijit Search Wijit

Blog Archive