Selasa, 28 September 2010

Rajinlah Sarapan bila Inginkan Bayi Laki-Laki


ANDA mendambakan kehadiran seorang bayi laki-laki? Menurut sebuah hasil penelitian terbaru, impian itu dapat tercapai bila sang ibu rajin sarapan selama awal kehamilan.

Lupakan nasihat lama mengenai cara mendapatkan anak laki-laki seperti mesti bercinta dengan posisi berdiri, banyak makan pisang, atau tidur di sebelah kiri pasangan Anda. Kunci sebenarnya untuk mendapatkan bayi laki-laki, menurut para ilmuwan, sederhana saja yakni Anda harus rajin sarapan setiap pagi, sebaiknya dengan semangkuk penuh sereal.

Menurut mereka, ini merupakan cara yang pertama kali yang mampu terbukti secara ilmiah dalam menentukan jenis kelamin bayi tanpa membutuhkan cara medis yang mahal. Dijelaskan, perempuan lebih cenderung akan memiliki bayi laki-laki bila makan dengan porsi banyak dan terutama dilakukan di pagi hari.

Dan, bila Anda ingin mencoba sarapan dengan sereal, pilihlah sereal dengan rasa yang bisanya disukai anak laki-laki. Ibu hamil yang melewatkan sarapan dan sedikit makan akan memiliki kesempatan lebih kecil unutk mendapatkan anak laki-laki. (Pri/OL-06)


Sumber
mediaindonesia.com


Website yang berhubungan :
Tentang Aku
Sentuhan Rohani
Trik and Tips
Info Pendidikan
fikirjernih
Forum Di Web
Puisi-Puisi Ku

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

LABELS

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.

Lijit Search Wijit

Blog Archive