Rabu, 29 September 2010

Tips Hindari Camilan di Kantor


TERKADANG kantor bisa menjadi tempat yang berbahaya bagi Anda yang tengah menjalani diet. Meski merupakan tempat bekerja, tetap saja akan ada camilan tak sehat yang membuat Anda tergoda, baik itu saat merayakan ulang tahun teman, mendapat traktiran, saat sarapan, maupun mengisi waktu luang pada siang hari setelah makan siang.

Untuk itu, berikut beberapa tips untuk menghindari godaan mencamil makanan tak sehat pada saat di kantor:

1. Beri tahu rekan-rekan kerja bahwa Anda tengah menjalani diet. Untuk itu, mereka pun sadar untuk tidak menawarkan camilan atau makanan lain yang tak sehat kepada Anda, tapi Anda mungkin malah didukung dengan ditawari makanan-makanan sehat seperti buah-buahan.

2. Bila ada teman yang berulang tahun dan membagi-bagikan kue, pastikan Anda mengambil porsi yang tak banyak dan segera letakkan di atas meja Anda. Atau, bila masih lapar, coba simpan camilan sehat di meja kerja supaya Anda tak tergoda mengambil lagi kue ulang tahun.

3. Apabila Anda merasa tak tahan dan akhirnya mengambil pizza atau kue dari teman, diamlah sejenak dan berpikir mengapa Anda memutuskan untuk menjalani diet sejak awal. Dengan begitu, Anda pun akan kembali kepada tujuan semula dan tahan terhadap berbagai godaan untuk makan.(Pri/OL-06)


Sumber
mediaindonesia.com

Website yang berhubungan :
Tentang Aku
Sentuhan Rohani
Trik and Tips
Info Pendidikan
fikirjernih
Forum Di Web
Puisi-Puisi Ku

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

LABELS

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.

Lijit Search Wijit

Blog Archive