Minggu, 12 Desember 2010

Kulit Sehat dan Segar di Atas Pesawat

UNTUK bepergian, terutama jarak jauh, pesawat memang menjadi alat transportasi paling aman dan nyaman, Tapi, jangan terlena begitu Anda berada berada di atas pesawat. Ada baiknya Anda juga tetap memerhatikan kesehatan tubuh terutama kulit yang mudah sekali kering.

Terlebih Desember sudah tiba, bagi Anda yang gemar berlibur tentunya sudah menentukan tempat apa yang akan dikunjungi di akhir tahun ini. Juga, bagi Anda yang merayakan Natal, tentunya sudah tak sabar untuk segera pulang kampung dan bertemu dengan keluarga tercinta. Bagi Anda yang melakukan perjalanan pulang atau berlibur, ada beberapa tips menjaga kesehatan kulit di atas pesawat. Sehingga, Anda pun akan terlihar segar setibanya di tempat tujuan.

1. Rajin-rajinlah minum saat berperjalanan di pesawat. Karena, satu jam saja Anda melewatkan air di atas pesawat, 100 ml cairan tubuh akan terbuang dan kulit pun akan menjadi kering. Maka itu, bila Anda hendak melakukan perjalanan menggunakan pesawat, bawalah air minum, setidaknya yang berbentuk gelas kecil supaya mudah dibawa-bawa.

2. Bila Anda hendak pergi ke daerah yang udaranya lembap, hindari memakai lipstik dan gunakanlah lip-gloss yang lebih tahan lama melindungi bibir.

3. Bila melakukan perjalanan panjang dengan pesawat coba gunakan serbet untuk menutupi kulit tubuh Anda supaya tetap bersih dan mencegah dehidrasi kulit.

4. Lotion memang sangat membantu. Maka itu, jangan segan-segan untuk mengoleskannya bila Anda merasa kulit sudah mulai terasa kering di atas pesawat.

5. Bila ingin mencuci muka, gunakanlah air dingin karena akan merevitalisasi kulit sehingga wajah tampak segar.

6. Bawalah kosmetik seperti lipgloss atau lotion yang mudah digunakan dengan tangan. (Pri/OL-06)



Sumber
MediaIndonesia.com


Website yang berhubungan :
Tentang Aku
Sentuhan Rohani
Trik and Tips
Info Pendidikan
fikirjernih
Puisi-Puisi Ku

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

LABELS

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.

Lijit Search Wijit

Blog Archive