Kamis, 24 Juni 2010

Benarkah Pria Lebih Pilih Gadget dari Wanita


Hal apa yang pertama kali seorang pria lakukan saat bangun tidur? Ketimbang mengucapkan selamat pagi kepada pasangan, banyak pria yang lebih memilih membuka blackberry atau menyalakan laptop dan berselancar di dunia maya saat bangun tidur.

Sebuah jajak pendapat perusahan konsumen menjelaskan, hampir sepertiga wanita mendapati pasangan masih berada di tempat tidur dan langsung menyalakan laptop di pagi hari. Fakta itu makin ditegaskan lewat pengakuan lebih dari seperempat pria yang menyatakan langsung menyalakan laptop atau gadget lainnya setelah bangun tidur.

Bahkan, 89 persen pria kini lebih mempercayai gadget dan informasi di internet sebagai referensi sebelum membeli sesuatu dibandingkan menanyakan pada pasangan mereka. Selebihnya, pria lain masih bergantung pada pendapat wanita saat memilih hadiah untuk saat-saat khusus seperti natal.

Selain itu, studi ini juga menyimpulkan, saat menghadiri sebuah acara resmi, empat dari lima pria masa kini lebih percaya penilaian teknologi dibandingkan penilaian pribadi mereka.

Alex Payne, dari perusahaan survei online Bing Consumer mengatakan, walaupun tetap menghargai pendapat pasangan, teknologi membantu pria menentukan pilihan saat berbelanja terutama belanja online. "Mesin pencari dianggap efektif dalam membantu membuat keputusan," katanya seperti dikutip dari Female First.



Sumber
VIVAnews

Mau dapat uang Gratis, dapat kan di http://roabaca.com/forum/index.php/topic,87.0.html

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

LABELS

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.

Lijit Search Wijit

Blog Archive