Selasa, 22 Juni 2010

Mata Menggoda di Balik Kacamata


Pemakai kacamata acapkali tak punya banyak pilihan untuk merias mata mereka. Sebab, bila riasan tidak cocok, justru akan merusak penampilan secara keseluruhan.

Namun, penata rias artis dari Los Angeles, Riku Campo mengatakan pemakai kacamata juga bisa bergaya di bagian mata tanpa terlihat berlebihan. Awali dengan memilih frame atau bingkai kacamata yang tepat.

"Desain frame sangat penting. Frame harus sesuai dengan wajah dan gaya Anda. Bahan dan warna frame memberikan gambaran jenis make up yang ingin Anda gunakan."

Gaya Katy Perry baru-baru ini dengan eyeliner bersayap dramatis mengikuti bentuk frame warna netral yang melengkung layak ditiru. "Warna mata tetap netral dengan aksen mata kucing memberi efek gaya 1950-an," kata Campo seperti dikutip Stylelist.

Anda juga bisa menggunakan frame berwarna yang dikombinasikan dengan eyeliner warna netral seperti cokelat atau kelabu. Jika Anda memilih bingkai kacamata warna hitam, sebaiknya hindari eyeliner warna-warna kuat seperti smokey eyes yang menimbulkan kesan terlalu ramai di area mata.

Para pemakai kacamata lensa plus, mata akan tampak lebih besar. Untuk mengimbanginya, gunakan eyeliner hitam pada bagian tepi dalam mata. Atau, padukan rias mata smokey eyes ringan untuk meminimalkan efek mata besar.

Tetapi, jika Anda memakai lensa kacamata negatif, mata akan terlihat lebih kecil. Untuk mengatasinya, gunakan eyeliner putih pada bagian dalam buku mata dan sentuhan bayangan lebih tebal di sudut atas dan bawah mata untuk mencipta ilusi mata lebih besar. Sedikit sentuhan shimmer warna gading akan memantulkan cahaya dan memperbesar mata.

Campo mengingatkan agar riasan mata bagi pemakai kacamata tetap simpel. Agar penampilan mata makin sempurna, jangan lupakan alis. Bentuk alis menggunakan bubuk pensil alis supaya tampilan lebih halus. Bila ingin memakai bulu mata palsu, gunakan bulu mata palsu individual dibandingkan yang tebal. "Mata akan indah tetapi tetap terlihat manis," katanya.



Sumber
VIVAnews

Mau dapat uang Gratis, dapat kan di http://roabaca.com/forum/index.php/topic,87.0.html

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

LABELS

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.

Lijit Search Wijit

Blog Archive