Kamis, 24 Juni 2010

Empat Hal Paling Diidam-idamkan Wanita


Wanita dikenal sebagai kaum yang memiliki banyak kemauan. Namun, menurut polling yang dilakukan di Eropa terhadap tujuh juta wanita bekerja, ternyata ada 4 hal yang paling diidam-idamkan wanita.

Hasil polling cukup mengejutkan, karena bukan emas atau permata yang paling diinginkan wanita. Tetapi, hal-hal yang sederhana. Berikut empat hal yang sangat diinginkan wanita bekerja Eropa.

1. Cokelat

Ternyata yang paling diinginkan wanita bekerja adalah cokelat. Hasil poling menunjukkan hampir 2,5 juta wanita (atau 30 persen dari responden) memimpikan cokelat pada siang hari saat mereka bekerja.

2. Seks

Sebanyak 20 persen wanita mengaku seks menjadi hal yang sangat diinginkan. Tentunya hubungan seks yang diinginkan adalah yang berkualitas.

3. Liburan

Lalu, dalam posisi ketiga, wanita sangat menginginkan liburan. Sebanyak 10 persen wanita tidak berhenti memikirkan rencana liburan.

4. Belanja

Berbelanja tentu tidak bisa dilepaskan dari wanita. Sebanyak enam persen wanita mengaku memimpikan membeli baju dan perlengkapan riasan baru.

Polling juga dilakukan pada pria dan daftar hal yang paling diinginkan sangat berbeda dengan wanita. Sebanyak 67 persen pria mengaku sangat menginginkan berhubungan seksual. Lalu, berbeda jauh dari wanita, hanya 11 persen pria yang menginginkan cokelat dan makanan manis. Hasil penelitian dipublikasi dalam jurnal psikologi Italia, 'Psicologia e Salute'.



Sumber
VIVAnews

Mau dapat uang Gratis, dapat kan di http://roabaca.com/forum/index.php/topic,87.0.html

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

LABELS

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.

Lijit Search Wijit

Blog Archive