Selasa, 22 Juni 2010

Supel, Buat Diri Makin Menarik


Setiap orang pasti ingin terlihat menarik. Penampilan fisik yang prima ternyata tak cukup, tapi juga perlu menonjolkan kepribadian yang baik. Agar terlihat lebih cantik, menarik dan cerdas, bersikaplah ramah di tengah lingkungan sosial.

Brian Meier, profesor psikologi dari Gettysburg College, dalam studinya, menemukan bahwa kolaborasi antara penampilan fisik dan keramahan akan membuat seseorang terlihat lebih menarik.

Studi menilai kepribadian 217 laki-laki dan perempuan. Secara diam-diam, peneliti mengambil foto para responden yang tengah bertemu orang asing. Peneliti kemudian melakukan analisis terhadap daya tarik fisik para respondens yang tertangkap kamera.

Hasil studi yang dipublikasikan dalam Jurnal Research in Personality, seperti dikutip laman Aol, menyimpulkan, pria dan wanita yang lebih ramah atau memiliki kepribadian ekstrovert lebih menarik secara fisik.

"Kuncinya adalah penampilan. Orang yang ramah membuat mereka tampak lebih menarik bagi orang lain. Karena foto-foto itu diambil secara rahasia, individu yang ramah terlihat lebih siap dalam interaksi sehingga lebih diterima dalam kehidupan sosial mereka."

Meier menambahkan, orang dengan pembawaan terbuka cenderung dapat mengontrol penampilannya dengan mudah. "Orang yang ramah tampaknya lebih cenderung mengetahui bahwa penampilan rapi lebih menarik perhatian."


Sumber
VIVAnews

Mau dapat uang Gratis, dapat kan di http://roabaca.com/forum/index.php/topic,87.0.html

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

LABELS

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.

Lijit Search Wijit

Blog Archive