Kamis, 24 Juni 2010

Serangga, Camilan Favorit Salma Hayek

Bintang seksi berdarah Meksiko, Salma Hayek, memberitahu rahasia tubuh seksinya. Ternyata ibu satu anak ini suka sekali mengonsumsi serangga. Menurutnya serangga adalah makanan yang sangat lezat.

"Lihat, aku berliur," kata Hayek saat menggambarkan lezatnya rasa belalang dalam acara 'Late Show with David Letterman', seperti dikutip dari Showbizspy.com.

"Semut kecil dan telur semut atau escamole yang digoreng juga sangat mengagumkan, apalagi dipadukan dengan saus guacamole,” katanya.

Tidak hanya serangga, Hayek juga suka mengonsumsi cacing. Menurut aktris yang menikah dengan seorang jutawan Prancis, François-Henri Pinault ini, cacing memiliki rasa yang luar biasa dan mengandung protein.

"Cacing bisa diolah dengan banyak resep. Lalu, belalang kecil diolah hingga memiliki rasa asap di dalamnya. Begitulah cara memasaknya dan rasanya sangat lezat," kata Hayek.

Saat Letterman menanyakan cara mendapatkan makanan aneh ini, Hayek menjawab dengan sedikit bercanda. "Bahan makanan tersebut tidak mudah didapatkan. Tapi, dijual di toko bahan makanan," kata Hayek dengan polos.



Sumber
VIVAnews

Mau dapat uang Gratis, dapat kan di http://roabaca.com/forum/index.php/topic,87.0.html

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

LABELS

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.

Lijit Search Wijit

Blog Archive