Senin, 17 Januari 2011

10 Selebritas Langsing Dramatis Demi Peran

DEMI sebuah peran, mulai dari Demi Moore hingga Taylor Lautner, rela mati-matian melakukan perubahan dramatis terhadap tubuh mereka. Konsistensi dan upaya itu menggambarkan betapa besar pengabdian mereka terhadap dunia hiburan.

Siapa sajakah selebritas yang rela melakukan hal itu dan seberapa dramatiskan perubahannya?

1. Christian Bale dalam The Fighter
Demi peran dalam The Fighter, Bale bersungguh-sungguh menurunkan berat badannya hingga hampir 14 kilogram! Ia mengakui perjuangannya untuk menahan lapar selama berbulan-bulan bukanlah sesuatu yang menyenangkan.

2. Matt Damon dalam Courage Under Fire
Masih ingatkah Anda dengan penampilan Matt Damon yang chubby dalam The Informant? Namun, hanya dalam 100 hari, Damon kembali melakukan perubahan drastis. Ia menurunkan berat hingga 18 kilogram demi memainkan peran sebagai prajurit yang kecanduan narkoba dalam Courage Under Fire. Karena terlalu ekstrem, Damon akhirnya terpaksa menjalani pengobatan selama beberapa tahun karena mengalami stres dan kelainan pada kelenjar adrenalnya.

3. 50 Cent dalam Things Fall Apart
Rapper pelantun lagu DonĂ¢€™t Push Me sempat membuat syok para penggemarnya ketika ia kehilangan berat badan dari 97 kg menjadi 72 kg hanya dalam 9 minggu! Semua itu ia laukan untuk bermain dalam film drama tentang bintang sepak bola yang didiagnosis menderita kanker.

4. Colin Farrell dalam Triage
Hingga kini, pretty boy asal Irlandia ini tetap merahasiakan caranya menurunkan berat badan secara drastis demi film tentang reporter perang di Bosnia.

5. Christian Bale dalam The Machinist
Di film ini, Bale bermain sebagai pekerja industri yang tidak tidur selama setahun dan mengalami gangguan kejiwaan. Bintang ini kehilangan 29 kilogram dan ia melakukannya tanpa diminta!

6. Tom Hanks dalam Castaway
Pemenang piala Oscar ini sebelumnya menaikkan berat badannya sebanyak 27 kg supaya cocok memerankan pria paruh baya yang makmur, tapi kemudian ia mengambil cuti selama setahun untuk menurunkan berat badan, menumbuhkan kumis dan janggut supaya terlihat seperti orang terasing.

7. Demi Moore dalam G.I. Jane
Selain perubahan bentuk badannya yang terbilang cukup drastis dari peran-peran sebelumnya, Demi juga rela mencukur habis rambutnya untuk memerankan seorang prajurit perempuan yang tangguh.

8. Taylor Lautner dalam The Twilight Saga: New Moon
Dari remaja kurus urakan, Lautner berubah seketika saat menjadi manusia serigala di serial Twilight. Ia berhasil menambah berat badan sebanyak 14 kilogram. Tak hanya itu, ia juga berhasil membentuk perutnya menjadi eight pack.

9. Gerard Butler dalam 300
Gerard tampaknya sangat serius memainkan perannya sebagai King Leonidas. Sebagian besar aktor dalam film 300 memang diminta untuk berlatih selama 8-10 minggu. Namun, Butler sendiri malah menambahkan porsinya. Ia berlatih angkat beban selama 12 minggu dan menjalani diet ketat.

10. Jake Gyllenhaal dalam Prince of Persia: The Sands of Time
Banyak pendapat dan kritik yang diluncurkan tentang film ini, tapi hanya sedikit yang mengomentari bentuk tubuh Jake. Padahal, untuk mencapai sosok yang ia perankan, Jake mesti berlatih keras di gym. (Pri/Shine/OL-06)


Sumber
MediaIndonesia.com


Website yang berhubungan :
Tentang Aku
Sentuhan Rohani
Trik and Tips
Info Pendidikan
fikirjernih
Puisi-Puisi Ku

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

LABELS

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.

Lijit Search Wijit

Blog Archive