Senin, 10 Januari 2011

5 Cara Menjadi Pribadi Menyenangkan di 2011

BERBAGAI resolusi tahun baru yang Anda rencanakan tentunya memiliki tujuan, apalagi kalau bukan membuat hidup Anda lebih baik. Namun, selain upaya penurunan berat badan atau berhenti merokok, ada hal-hal lain yang bisa membuat Anda menjadi pribadi yang lebih baik dan seseorang yang baru.

Bagaimana caranya, ikuti saja salah satu cara transformasi diri di bawah ini

1. Sering tertawa
Tertawa saat merasa tertekan atau sedih mampu menghilangkan semua perasaan itu dalam seketika. Usahakanlah tertawa setiap hari supaya suasana hati Anda selalu baik dan secara tak sadar Anda pun akan disenangi banyak orang karena selalu ceria dan memiliki selera humor yang baik. Tak hanya kejiwaan, beberapa penelitian bahkan menyatakan tertawa juga baik bagi kesehatan tubuh.

2. Luangkan waktu untuk hobi
Dengan padatnya aktivitas sehari-hari mulai dari urusan keluarga ataupun kantor, memang sulit untuk menemukan waktu bagi diri sendiri. Untuk tahun ini, cobalah untuk meluangkan waktu melakukan sesuatu yang menyenangkan diri sendiri, niscaya Anda akan menjadi pribadi yang selalu menyenangkan.

3. Cukup istirahat
Hal ini memang lebih mudah diucapkan ketimbang dilakukan. Namun, jangan terus-terusan membiarkan diri letih tanpa istirahat. Lakukanlah suatu perubahan. Misalkan saja, tidur malam Anda sering tak nyenyak karena terganggu suara dengkuran pasangan, lingkungan yang bising, atau insomnia.
Janganlah terus dibiarkan, cobalah cari solusinya seperti membelikan pasangan bantal antidengkuran, melapisi dinding rumah dengan kedap suara, atau konsultasi ke dokter untu menuntaskan insomnia. Dengan begitu, perlahan tapi pasti Anda kan berpikir lebih jernih, lebih berenergi, dan tampak lebih muda dan segar di 2011.

4. Makan makanan sehat
Secara bertahap, mulaulah untuk memasukkan makana sehat pada sarapan, makan siang, atau makan malam Anda. Semisal buah-buahan sebagai pencuci mulut dan camilan. Tanpa sadar, nantinya kulit Anda akan jauh lebih segar, gigi lebih bersih, dan rambut lebih halus. Sistem pencernaan pun akan senantiasa lancar. Anda pun selalu terlihat fit dan sehat di 2011.

5. Perawatan diri
Tak hanya perempuan, pria juga boleh melakukan perawatan tubuh. Mulai dari pijat, potongan rambut baru, atau facial. Mungkin semua itu tak berdampak langsung pada kesehatan, tapi pastinya akan ada perubahan signifikan pada penampilan Anda. Tampil lebih cantik atau tampan di 2011, kenapa tidak? (Pri/OL-06)



Sumber
MediaIndonesia.com


Website yang berhubungan :
Tentang Aku
Sentuhan Rohani
Trik and Tips
Info Pendidikan
fikirjernih
Puisi-Puisi Ku

Artikel Yang Berhubungan



1 komentar:

maya mengatakan...

wahh gampang bgt yahh..^^ klo ngilangin sakit hati dn nglupainorg yg kita cintai baikknya gmana yahh ??

LABELS

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.

Lijit Search Wijit

Blog Archive