Senin, 17 Januari 2011

15 Januari Saat Tepat Memulai Diet

HENDAK segera melaksanakan resolusi 2011 untuk diet? Sebaiknya tunda dulu rencana tersebut hingga 15 Januari mendatang. Mengapa? Karena, menurut studi yang dipublikasikan oleh femalefirst.co.uk orang akan cenderung lebih tahan dari godaan makanan pada tanggal tersebut.

Menurut penelitian tersebut, diet di awal bulan akan cenderung menemui kegagalan. Dari hasil survei yang diadakan Femalefirst.co.uk, sebanyak 42 persen upaya diet hanya akan bertahan selama 2-4 minggu bila dilakukan di awal Januari.

Hasil itu pun menunjukkan adanya kesempatan keberhasilan yang lebih besar bila diet dilakukan sejak 15 Januari. Diketahui, mereka sebelumnya melaksanakan diet semenjak tanggal tersebut cenderung lebih berhasil 45 persennya bahkan mencapai waktu lebih dari enam minggu.

Psikolog Linda Papadopoulos mengatakan, "Tentunya banyak orang yang berkeinginan mencapai berat badan idel melalui diet. Maka itu, sangat penting bagi kita untuk mulai mengonsumsi makanan sehat sehingga berbagai rasa tertekan dan stres yang hadir dalam hidup kita akan berkurang." (Pri/OL-06)


Sumber
MediaIndonesia.com


Website yang berhubungan :
Tentang Aku
Sentuhan Rohani
Trik and Tips
Info Pendidikan
fikirjernih
Puisi-Puisi Ku

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

LABELS

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.

Lijit Search Wijit

Blog Archive