Minggu, 23 Januari 2011

Akan Hadir, Kapsul Pereda Gejala PMS

TIBA-tiba bete, mudah tersinggung, dan selalu merasa lapar merupakan beberapa contoh dari gejala PMS yang mungkin dialami sebagian besar kaum perempuan. Namun, tak lama lagi, semua pengalaman itu mungkin akan menjadi sejarah.

Karena, tinggal selangkah lagi peneliti akan menghadirkan kapsul yang mampu mengurangi berbagai gejala sindrom pramenstruasi Anda. Penelitan yang telah dilakukan menemukan bahwa kapsul yang mengandung asam lemak itu akan meredakan gejala emosional dan fisik pada perempuan menjelang haid.

Dalam uji coba klinis pun telah terbukti perempuan yang rutin mengonsumsi kapsul tersebut selama enam bulan mengalami pengurangan gejala PMS.

Gejala umum PMS di antaranya sensitif, mood tak menentu, depresi, dan mudah marah. Selain itu, bisa juga terjadi kram perut, kembung, dan sakit kepala. Para peneliti di Universitas Pernambuco Brasil berkata bahwa pada beberapa kasus, gejala itu bisa sangat serius sehingga berpotensi menyebabkan gangguan mental bahkan berujung pada keinginan untuk bunuh diri.

Ketua tim peneliti Edilberto Rocha Filho, mengatakan, "Penemuan kapsul ini sangatlah berpotensi membantu kaum perempuan. "Selain asam lemak, kapsul ini juga mengandung asam gamma linolenat, asam oleat, dan asam linoleat yang dikombinasikan dengan vitamin E. Kapsul ini telah diujicobakan pada sebanyak 120 perempuan penderita PMS berusia 16-49 tahun. Temuan ini pun telah dilaporkan dalam jurnal Reproductive Health edisi Januari 2011. (Pri/Daily Mail/OL-06)


Sumber
MediaIndonesia.com


Website yang berhubungan :
Tentang Aku
Sentuhan Rohani
Trik and Tips
Info Pendidikan
fikirjernih
Puisi-Puisi Ku

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

LABELS

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.

Lijit Search Wijit

Blog Archive