Senin, 03 Januari 2011

Pil Meratol Langsingkan Longoria dan Courteney

TELAH hadir pil 'ajaib' penurun berat badan yang juga digunakan oleh selebritas Hollywood Eva Longoria dan Courteney Cox. Obat bernama meratol ini ditengarai mampu meningkatkan metabolisme, mengeblok karbohidrat, mengurangi kalori sekaligus membakarnya.

Saking ajaibnya, pil ini dikatakan mampu membakar 310 kalori dalam tubuh seseorang meski saat ia sedang duduk. Obat yang dijual dengan harga 29,99 poundsterling ini telah menjadi primadona dalam penjualan obat secara daring di Inggris dengan tingkat penjualan 30 ribu buah di Inggris. Sementara itu, di Amerika Serikat, sejak diluncurkan pada Oktober 2010, obat ini telah terjual sebanyak 100 ribu buah.

"Hingga kini, di apotek Inggris, memang belum ada obat yang mampu menurunkan dan mempertahankan berat badan ideal seperti halnya meratol," kata Dr Katie Long, dokter umum yang berpraktik di Glasgow. "Saya merekomendasikan meratol untuk menurunkan berat badan dalam waktu yang terbilang lebih cepat diiringi dengan detoksifikasi. Obat ini tak memiliki efek samping dan tak mengganggu gaya hidup Anda."

Sementara itu, produsen meratol mengklaim obat itu juga dapat mengurangi hasrat mengemil. Obat ini, jelasnya, mengandung ekstrak kaktus dan rumput laut cokelat yang mengandung polifenol laut asli, dan ekstrak pir berduri yang kaya akan antioksidan, diuretik, dan mineral. (Pri/OL-06)



Sumber
MediaIndonesia.com


Website yang berhubungan :
Tentang Aku
Sentuhan Rohani
Trik and Tips
Info Pendidikan
fikirjernih
Puisi-Puisi Ku

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

LABELS

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.

Lijit Search Wijit

Blog Archive