Minggu, 09 Januari 2011

Zotrim, Pelangsing Herbal Tekan Nafsu Makan

PARA perempuan kini bisa memangkas asupan kalori harian hingga seperlimanya hanya dengan meminum sebuah pil herbal. Suplemen bernama Zotrim ini juga telah terbukti mampu membantu mengurangi hasrat memakan makanan manis.

Zotrim yang sebelumnya diproduksi tiga perusahaan farmasi di Amerika Selatan telah diuji coba oleh peneliti di Universitas Liverpoool.

Melalui hasil uji coba terhadap 58 perempuan yang mengalami kelebihan berat badan, ditemukan bahwa mereka yang meminum pil tersebut setelah sarapan memiliki selera makan yang lebih kecil saat makan siang. Karena itu, kalori mereka pun berkurang hingga 17,6 persennya. Zotrim memang ditujukan agar membuat penggunanya merasa kenyang lebih lama, tapi ternyata pil ini memiliki manfaat lain yakni membantu mengatasi gigi manis sehingga tak perlu khawatir bila ingin memakan cokelat atau permen.

"Zotrim memiliki efek kuat menahan nafsu makan sehingga efektif dalam penurunan berat badan," kata Dr Jason Halford. Hal itu karena Zotrim mengandung kafein dan bahan herbal jenis guarana, yerba mate, dan damiana. Dalam penelitian sebelumnya, terbukti pula Zotrim mampu membantu perempuan dalam mengurangi ukuran pinggangnya hingga 2 inci hanya dalam waktu empat minggu. Bahkan ada yang berkurang hingga 5 inci. (Pri/Dailymail.co.uk/OL-06)
Sumber
MediaIndonesia.com


Website yang berhubungan :
Tentang Aku
Sentuhan Rohani
Trik and Tips
Info Pendidikan
fikirjernih
Puisi-Puisi Ku

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

LABELS

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.

Lijit Search Wijit

Blog Archive