Minggu, 05 Desember 2010

Kondom Stylish untuk Dukung Seks Aman

FESYENmemang tak ada batasnya. Maka itu perusahaan produsen kondom Proper Attire berkolaborasi dengan yayasan The Keith Haring meluncurkan sebuah produk kondom. Tapi kondom yang satu ini berbeda karena modelnya yang stylish terinspirasi dari Museum Seni Kontemporer.
Peluncuran kondom stylish ini dimaksudkan untuk meramaikan Hari AIDS Sedunia. Setiap kemasan yang berisi tiga buah kondom dicetak dan didesain oleh Keith Haring.

Haring adalah seorang pelukis berkebangsaan Amerika Serikat yang mengutamakan gambar grafiti. Dia meninggal dunia pada 1990 akibat AIDS yang dideritanya. Semasa hidupnya, Haring dikenal sebagai seniman ikonik jalanan sekaligus aktivis AIDS. Ia memulai yayasan yang bernama sesuai dengan namanya sendiri dan bekerja sama dengan berbagi organisasi AIDS dan anak-anak.

Ini merupakan kolaborasi kedua antara Proper Attire, Planned Parenthood, dan yayasan Keith Haring. "Yayasan Keith Haring merupakan rekan yang sangat cocok dalam memproduksi kondom stylish ini," ujat direktur perusahaan itu Rachel Molloy.

"Jerih payah yang telah dilakukan Haring bersama dengan yayasannya selama ia hidup merupakan sebuah contoh yang ideal," kata Molloy. Ia pun berharap dengan kondom yang fashionable ini,orang kan lebih tertarik untuk menggunakaannya sehingga bersedia melakukan seks aman. Kondom hasil karya Haring ini terjual habis pada pembukaan butik MOCA di Manhattan. Setiap kemasan kondom bisa dibeli seharga US$5.99.(Pri)



Sumber
MediaIndonesia.com


Website yang berhubungan :
Tentang Aku
Sentuhan Rohani
Trik and Tips
Info Pendidikan
fikirjernih
Puisi-Puisi Ku

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

LABELS

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.

Lijit Search Wijit

Blog Archive