Senin, 03 Januari 2011

Pentingnya Vitamin D Pada Susu

Jika Anda suka minum susu, Anda mungkin sudah tahu betapa pentingnya kalsium bagi tubuh. Tetapi sebuah studi terbaru mengatakan, kandungan yang terpenting dalam susu adalah vitamin D. Kandungan vitamin D dapat membantu kita menyerap kalsium untuk memperkuat tulang dan gigi.

Dalam laporan yang dipublikasikan pada tanggal 23 Juni 2008 dalam edisi Archieves of Internal Medicine menunjukkan bahwa orang dengan kadar vitamin D rendah cenderung tidak akan bisa bertahan hidup paling tidak selama 8 tahun ke depan, dari pada mereak yang tercukupi kadar vitamin D dalam tubuh.

Rata-rata responden yang dijadikan sampel penelitian berusia rata-rata 62 tahun. Dan dalam penelitian tersebut tidak pula disarankan kepada para konsumen untuk mengonsumsi vitamin D terus-menerus. Faktanya, jika Anda kelebihan dosis vitamin D, dapat membahayakan diri Anda.

Seimbangkan kadar vitamin dalam tubuh Anda, juga nutrisi-nutrisi yang bagus untuk tubuh pada makanan. Selain mencukupi asupan vitamin dan zat lain, lakukan latihan seperti olahraga agar Anda memiliki energi luar biasa untuk memulai hari.


Sumber
MediaIndonesia.com


Website yang berhubungan :
Tentang Aku
Sentuhan Rohani
Trik and Tips
Info Pendidikan
fikirjernih
Puisi-Puisi Ku

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

LABELS

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.

Lijit Search Wijit

Blog Archive