Senin, 22 November 2010

Bijak Bersahabat dengan Apotek Online

PERKEMBANGAN teknologi yang pesat khususnya internet semakin pesat. Kini banyak permasalahan pengobatan terbantu dengan adanya internet termasuk pelayanan obat dengan adanya apotek online.

Inovasi ini bisa membuat Anda membeli obat tanpa harus menyertai resep dokter. Dengan fasilitas ini, Anda tak perlu lagi mesti keluar rumah dan tergagap-gagap karena lupa saat apoteker menanyakan nama obat yang ingin dibeli. Anda juga tak perlu lagi mengahadapi perlakuan sinis apoteker saat mengetahui Anda lupa atau tak membawa resepnya. Padahal, Anda benar-benar membutuhkannya.

Banyak orang juga telah mengakui sangat terbantu dengan apotek online ini. Mereka bisa membeli pil diet, antidepresan, dan obat tidur tanpa resep dokter. namun, yang pasti Anda tetap harus bijak dalam menggunakan obat-obatan itu dan harus mengetahui berapa dosis yang memang diperbolehkan.

Untuk itu, Anda sebaiknya menelpon dokter dahulu untuk mengetahui dosis pasti sebelum memesan obat. Untuk Indonesia, Anda bisa mengunjungi beberapa situs apotek online seperti Rumahfarmasi.com dan Farmasiku.com. (Pri/OL-06)


Sumber
MediaIndonesia.com


Website yang berhubungan :
Tentang Aku
Sentuhan Rohani
Trik and Tips
Info Pendidikan
fikirjernih
Forum Di Web
Puisi-Puisi Ku

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

LABELS

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.

Lijit Search Wijit

Blog Archive