Senin, 15 November 2010

Kisah Sukses Berhenti Merokok Selebritas Hoolywood

SELEBRITAS bisa menjadi seseorang yang dijadikan anutan para penggemarnya. Maka itu, tak mengherankan bila tips-tips yang mereka berikan kerap kali dinilai lebih inspiratif untuk diterapkan. Selebritas dengan gaya hidup sehat tentunya memiliki pengaruh besar bagi kesehatan masyarakat.

Contohnya saja dengan kelima selebritas Hollywood berikut yang telah berhasil menghentikan kebiasaan merokok untuk menuju gaya hidup sehat. Berikut kelima selebritas tersebut beserta trik mereka untuk menghentikan kebiasaan merokok:

1. Katherine Heigl: Aktris ini akhirnya bisa terbebas setelah beralih pada teknik electronic cigarette atau e-cigarette. Dengan menggunakan teknik ini, kita akan merasa seperti merokok dan menghembuskannya, padahal itu cuma uap air dan bukan nikotin.

2. Jennifer Aniston: Aktris serial Friends ini menggunakan yoga untuk menghentikan rasa kecanduannya terhadap rokok. Latihan yoga yang dilakukan secara fisik dan meditatif dan terdiri dari berbagai teknik dengan menggunakan pikiran, tubuh, dan indera kita memang memiliki banyak sekali manfaat bagi kesehatan, salah satunya yakni bisa membantu mengatasi kecanduan terhadap rokok dan alkohol.

3. Catherine Zeta Jones: Aktris istri dari Michael Douglas ini mampu berhenti menjadi perokok setelah hamil. Ditengrai, ia berjuang menghentikan kebiasaan buruknya itu demi anak-anaknya.

4. Gisele Bundchen: Memang sulit dipercaya bahwa model kelas satu dunia yang gemar makanan sehat ini juga pernah menjadi seorang perokok. Namun, Giselle mengaku telah berjuang dan akhirnya berhasil menghentikan aktivitas merokoknya pada 2003 dengan alasan ingin sekali beralih ke gaya hidup sehat.

5. Gwyneth Paltrow: Aktris dan penyanyi berkebangsaan Amerika Serikat yang berdomisili di Inggris dan New York dengan suaminya, Chris Martin, ini memang termasuk sosok yang cukup terbuka dengan mengakui bahwa dirinya adalah seorang perokok. Namun, ketika mengetahui bahwa dirinya tengah mengandung si kecil Apple, ia pun otomatis menghentikan kebiasaannya. (Pri/OL-06)



Sumber
MediaIndonesia.com


Website yang berhubungan :
Tentang Aku
Sentuhan Rohani
Trik and Tips
Info Pendidikan
fikirjernih
Forum Di Web
Puisi-Puisi Ku

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

LABELS

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.

Lijit Search Wijit

Blog Archive