Senin, 08 November 2010

Taebo Ampuh Bikin Langsing dan Redakan Emosi


APAKAH Anda tengah merasa emosional karena berbagai macam tekanan, baik dari atasan di kantor maupun orang di rumah? Mengapa tidak mencoba teknik taebo (total awareness excellent body obedience) yakni sejenis aerobik dengan intensitas tinggi. Selain ampuh meredakan emosi, taebo juga akan merampingkan tubuh.

Selain sangat efektif membakar lemak latihan ini juga memberi dampak psikologis yakni sebagai sarana pelepas emosi. Dengan gerakan meninju atau menendang samsak, kita bisa membayangkan seolah-olah sedang meninju atau menendang orang yang membuat kita kesal.

Untuk pemula, biasanya taebo dilakukan dalam selama 30-40 menit per hari. Adapun, untuk tingkat yang lebih tinggi, bergantung pada kemampuan fisiknya. Itulah mengapa taebo juga cocok untuk Anda yang malas berolahraga.

Jika semua gerakan telah dikuasai, taebo bisa dijadikan sebagai gerakan untuk melindungi diri dari orang jahat. Selain itu, manfaat lain dari taebo yakni membuat seluruh anggota tubuh bergerak dan dapat mengencangkan otot. Taebo juga baik bagi kesehatan jantung bila dilakukan secara rutin dan mampu melancarkan peredaran darah. Untuk kesehatan jiwa, selain meredakan emosi, teabo mampu meningkatkan stamina dengan menghilangkan rasa jenuh dan bosan.

Dengan berlatih taebo, niscaya tubuh bisa menjadi lebih rileks, sigap, pikiran pun menjadi lebih fresh. Dan yang pasti bentuk tubuh kita pun akan menjadi lebih bagus. Gerakan taebo juga terbilang mudah untuk dilakukan sehingga cocok untuk semua usia. (Pri/OL-06)


Sumber
MediaIndonesia.com


Website yang berhubungan :
Tentang Aku
Sentuhan Rohani
Trik and Tips
Info Pendidikan
fikirjernih
Forum Di Web
Puisi-Puisi Ku

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

LABELS

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.

Lijit Search Wijit

Blog Archive