Senin, 22 November 2010

Yantra Mat, Matras Ajaib Bikin Tubuh Berenergi

ANDA sedang merasa lesu atau stres? Cobalah gelar yantra mat di lantai dan berbaring di atasnya selama sekitar 20 menit. Seketika, tubuh akan merasa lebih baik, stres mereda, dan stamina pun meningkat.

Yantra mat adalah sebuah matras yang bekerja seperti halnya akupresur dengan memberikan pemijatan dan stimulasi pada titik-titik tertentu di tubuh. Akupresur merupakan pengobatan yang berasal dari 'Negeri Tirai Bambu'. Tak seperti halnya akupunktur yang menggunakan jarum, akupresur menggunakan tekanan tangan. Diketahui, teknik akupresur mampu meringankan berbagai jenis nyeri tubuh.

Yantra mat juga efektif bagi Anda yang kerap cepat merasa letih dan lesu untuk bisa berenergi kembali. Juga, untuk Anda yang tengah merasa stres, sulit tidur, nyeri dan kaku otot, sakit kepala, dan nyeri punggung serta leher. Selain tentunya disarankan agar beristirahat cukup, yantra mat juga bisa membantu Anda meredakan segala keluhan tersebut. Yantra mat biasanya terdiri atas 8.820 titik akupresur yang memiliki tingkat tenakan lebih baik dan mencakup semua titik di tubuh.

Untuk menggunakan yantra mat, Anda bisa hanya berbaring di atasnya dengan posisi telungkup atau terlentang. Bisa juga meletakkan yantra mat di bangku yang lalu Anda duduki. Memang saat pertama kali menggunakannya mungkin kita merasakan ketidaknyamanan atau nyeri. Maka itu, Anda boleh saja menggunakan kain lembut terlebih dahulu di atas yantra mat agar terbiasa lalu bisa Anda lepaskan bila telah terbiasa.

Menggunakan yantra mat selama 20 menit setiap hari akan berkhasiat untuk meredakan stres, membuat tidur lebih nyeyak, meningkatkan energi, dan meredakan rasa nyeri.

Adapaun matras ajaib ini 100 persennya terbuat dari katun dan bentuk bunga-bunga berduri yang merupakan titik akupresurnya terbuat dari plastik tidak beracun seperti halnya mainan lego. Yantra mat ini banyak dijual di pasaran dengan harga sekitra Rp500 ribu. (Pri/OL-06)


Sumber
MediaIndonesia.com


Website yang berhubungan :
Tentang Aku
Sentuhan Rohani
Trik and Tips
Info Pendidikan
fikirjernih
Forum Di Web
Puisi-Puisi Ku

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

LABELS

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.

Lijit Search Wijit

Blog Archive