Sabtu, 20 November 2010

The Snoogle Lelapkan Ibu Hamil

BAGI para ibu yang baru pertama kali memiliki bayi biasanya akan kerap mengalami kesulitan untuk menidurkan si buah hati. Begitu juga dengan para ibu hamil yang biasanya juga mengalami kesulitan tidur karena posisi tidur yang kurang nyaman sehingga berujung pada kelelahan. Namun, kini ada produk baru yang terbilang unik yang dapat membantu Anda yakni The Snuggle Body Pillow.

Bantal unik berbentuk lekukan yang disesuaikan dengan posisi tidur ibu ini tak hanya berguna untuk membantu para ibu untuk menidurkan bayi, tapi juga bagi ibu hamil. The Snoogle yang dipatenkan Leachco yang disesuaikan dengan bentuk tubuh ini merupakan solusi untuk ibu hamil sebagai bantal supaya ibu bisa merasa nyaman.

The Snoogle akan mencegah nyeri punggung, linu panggul, dan nyeri punggung bawah. Selain itu, terdapat bantalan di antara kaki yang akan membuat perut Anda nyaman dan posisi kepala pun akan terbantu sehingga bisa bernapas dengan lancar sehingga Anda pun akan terhindar dari mual atau gangguan kehamilan lainnya.

The Snoogle terbuat dari bahan polyester dan dilengkapi dengan bantal yang bisa dilepas untuk disusi. Adapun bantal The Snuggle yang nyaman akan membuat ibu hamil merasa lebih nyaman dan segar saat terbangun. Desain bantalnya yang unik mengikuti bentuk dan pergerakan tubuh akan menjaga tubuh terutama perut ibu hamil. Dan, setelah melahirkan ibu pun akan merasa nyaman menyusui dengan bantal ini. Dengan begitu, baik ibu maupun bayi akan tidur dengan nyenyak sepanjang malam. (Pri/OL-06)



Sumber
MediaIndonesia.com


Website yang berhubungan :
Tentang Aku
Sentuhan Rohani
Trik and Tips
Info Pendidikan
fikirjernih
Forum Di Web
Puisi-Puisi Ku

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

LABELS

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.

Lijit Search Wijit

Blog Archive