Sabtu, 20 November 2010

Wajah Bebas Stres ala Kate Middleton

KABAR pertunangan Kate Middleton dengan Pangeran William membuat banyak masyarakat dunia, khususnya perempuan terpana. Ada rasa iri terselip dalam benak ketika melihat Kate mengenakan cincin pertunangan dari William yang pernah dimiliki oleh Putri Diana, ibunya.

Namun, di balik semua kegembiraan dan ekspektasi ini, terpikirkankah oleh Anda bagaimana perasaan Kate saat mengenakan cincin Putri Diana, tentu tak hanya bahagia, tapi ada perasaan tertekan saat mengenakannya. Lalu bagaimana cara Kate untuk menyembunyikan perasaan itu dan tetap tersenyum bahagia kepada semua orang? Berikut beberapa tips yang Anda bisa tiru untuk tetap optimis meski berada dalam tekanan ala Kate Middleton:

1. Jaga kulit wajah dengan mencegah timbulnya jerawat yang diakibatkan stres. Untuk itu, rajinlah mencuci wajah pada pagi dan malam hari seusai beraktivitas dengan sabun pembersih yang lembut mengandung asam salsilat. Gunakan tangan, jangan kain atau spons saat membasuh wajah. Apakah Anda melihat ada jerawat di muka Kate? Tentunya tidak.

2. Hindari keriput bukan hanya dengan menggunakan produk antipenuaan, melainkan juga dengan merawat tubuh dari dalam. Perbanyaklah makanan mengandung asam omega 3, buah, sayur, dan selalu minum air putih untuk menjaga kelembapan kulit. Tak lupa, tidur cukup sedikitnya 7-8 jam setiap malam. .

3. Dapatkanlah pemijatan kulit kepala untuk menghindari rambut rontok yang disebabkan stres. Lakukan setidaknya 2 menit untuk meningkatkan sirkulasi kulit kepala Anda. (Pri/OL-06)


Sumber
MediaIndonesia.com


Website yang berhubungan :
Tentang Aku
Sentuhan Rohani
Trik and Tips
Info Pendidikan
fikirjernih
Forum Di Web
Puisi-Puisi Ku

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

LABELS

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.

Lijit Search Wijit

Blog Archive