Senin, 22 November 2010

Makanan Pengaruhi Jenis Kelamin Bayi

INGIN miliki bayi laki-laki? Maka, jangan lewatkan sarapan dan makanan kaya lemak di masa awal kehamilan. Kalau ingin bayi perempuan? Hindari pisang dan perbanyak makan kacang dan keju cheddar.

Kita memang tak bisa memilih jenis kelamin bayi. Namun, menurut studi yang digelar oleh Universitas Missouri, diketahui bahwa pola makan perempuan di masa awal kehamilan memengaruhi jenis kelamin dan tentu saja kesehatan janin.

Setelah dipantau, perempuan yang rajin sarapan dan memakan makanan berlemak di awal masa kehamilan sebagian besarnya melahirkan bayi laki-laki. Sementara itu, perempuan yang memakan makanan rendah lemak cenderung melahirkan bayi perempuan.

Dr Cheryl Rosenfeld dari Universitas Missouri beserta koleganya menuturkan,"Makanan berkalori tinggi pada umumnya akan menghasilkan jenis kelamin laki-laki, sedangkan kalori rendah akan menghasilkan jenis kelamin perempuan."

Pada penelitian terhadap manusia dan tikus, pengaturan pola makan yang selektif selama masa awal kehamilan membuat jumlah hormon yang mungkin menghasilkan janin laki-laki berkurang. Diet rendah lemak dengan jangka panjang puasa nikmat gadis, para peneliti telah ditemukan. (Pri/OL-06)


Sumber
MediaIndonesia.com


Website yang berhubungan :
Tentang Aku
Sentuhan Rohani
Trik and Tips
Info Pendidikan
fikirjernih
Forum Di Web
Puisi-Puisi Ku

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

LABELS

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.

Lijit Search Wijit

Blog Archive