Senin, 22 November 2010

Ciuman Tularkan Alergi

ANDA kini sebaiknya lebih selektif dalam memilih pasangan untuk berciuman. Karena kini, diketahui bahwa, ciuman bisa memicu Anda tertular beberapa jenis alergi seperti terhadap makanan dan obat yang diderita pasangan Anda.

Saat berciuman, karena aktivitas itu menguras emosi dan membuat bersemangat, beberapa orang bisa menghantarkan bahan kimia alami dari tubuh mereka selama aktivitas fisik itu, termasuk sifat alergi.

Alergi karena berciuman biasanya terjadi pada seseorang yang menderita alergi terhadap obat-obatan. Gejala yang mungkin timbul biasanya berupa, pembengkakan pada bibir atau tenggorok, ruam, gatal-gatal, dan bersin.
Untuk meminimalisasinya, ahli alergi menyarankan agar pihak yang tidak menderita alergi sebaiknya menggosok gigi, berkumur, atau menghindari makanan atau obat penyebab alergi selama 16-24 jam sebelum mencium pasangannya yang menderita alergi.

Adapun untuk Penemuan ini telah dipublikasikan pada pertemuan ilmian tahunan American College of Allergy, Astma, and Immunology di Phoenix, 11-16 November 2010.(Pri/OL-06)


Sumber
MediaIndonesia.com


Website yang berhubungan :
Tentang Aku
Sentuhan Rohani
Trik and Tips
Info Pendidikan
fikirjernih
Forum Di Web
Puisi-Puisi Ku

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

LABELS

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.

Lijit Search Wijit

Blog Archive