Minggu, 07 November 2010

Lemon Ajain Mendongkrak Kepercayaan Diri

LEMON, buah bulat berwarna kuning yang kaya akan vitamin C ini memang memiliki segudang khasiat bagi tubuh. Cobalah awali pagi hari Anda dengan meminum perasan lemon hangat. Selain akan membuat tubuh menjadi lebih berstamina sehingga bisa mendongkrak kepercayaan diri.

Tak hanya itu, lemon akan melancarkan sistem pencernaan Anda sehingga tubuh pun akan terasa ringan saat beraktivitas. Lemon juga ampuh meningkatkan sistem kekebalan tubuh sehingga mengurangi risiko terkena infeksi. Hal itu karena lemon mengandung zat antibakteri dan antiviral sehingga tubuh Anda pun lebih tahan terhadap serangan virus flu dan pilek. Segelas jus lemon juga dapat membersihkan darah dan menyingkirkan racun dari dalam tubuh.

Lemon juga kerap digunakan dalam berbagai bentuk aromaterapi. Aromanya yang 'bersih' akan memberikan rasa segar dan menjernihkan pikiran sehingga kita akan merasa lebih percaya diri. Minyak lemon juga ditengarai mempu meningkatkan kemampuan konsentrasi. Maka itu, tak mengherankan bila banyak produk pengharum ruangan yang menggunakan aroma lemon. (Pri/OL-06)


Sumber
MediaIndonesia.com


Website yang berhubungan :
Tentang Aku
Sentuhan Rohani
Trik and Tips
Info Pendidikan
fikirjernih
Forum Di Web
Puisi-Puisi Ku

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

LABELS

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.

Lijit Search Wijit

Blog Archive