Minggu, 07 November 2010

Buah Istimewa Penangkal Flu


Musim hujan kembali datang, flu menyerang? Anda tidak perlu cemas. Apel, buah yang menarik dan juga enak dikonsumsi akan membantu Anda melawan flu.
Jadi, Anda hanya perlu membeli sekantung apel dan menikmatinya untuk membantu Anda memerangi flu.

Quercetin yang terdapat di dalam buah apel terbukti dapat membantu memperkuat sistem kekebalan tubuh Anda pada masa-masa yang berbahaya, seperti musim hujan saat ini.

Meningkatkan kekebalan tubuh

Ya, apel serta bawang merah, brokoli adalah sumber quercetin, flavonoid yang dapat menyerang virus penyebab influenza saat tubuh stress.

Sebuah studi terbaru menunjukkan bahwa quercetin dapat memulihkan tubuh yang tegang akibat kelelahan. Quercetin terbukti dapat membantu menguatkan tubuh secara fisik juga mengatasi stress psikologi.

Pencegahan Penyakit

Disamping memerangi flu, quercetin juga mampu mencegah penyakit kardiovaskular, alzheimer dan kanker pankreas. Oleh karena itu, Anda sebaiknya mengkonsumsi lebih banyak quercetin. Jika Anda bosan mengunyah apel, Anda bisa menikmatinya dalam bentuk yang lain, misalnya dengan meminum jus apel. Mudah bukan? Rasanya enak dan efektif mencegah berbagai penyakit.


Sumber
MediaIndonesia.com


Website yang berhubungan :
Tentang Aku
Sentuhan Rohani
Trik and Tips
Info Pendidikan
fikirjernih
Forum Di Web
Puisi-Puisi Ku

Artikel Yang Berhubungan



0 komentar:

LABELS

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.

Lijit Search Wijit

Blog Archive